Selasa, 30 November 2010

7 makhluk yang terdapat pada film Harry Potter

7 makhluk yang terdapat pada film Harry Potter

1.Dobby
Dobby adalah tokoh fiksi yang berada dalam film Harry Potter. makhluk kecil ini adalah peri rumah yang unik karena bertubuh 60 sampai 90cm dengan tangan dan kaki yang panjang serta mata dan kepala yang besar. Dobby sangat ingin merasakan kebebasan karena keluarga malfoy kerap kali suka menyiksa Dobby. peri mungil ini mati terkena pisau saat menyelamatkan harry potter di film terakhirnya yang berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows.


2. Dementor
Dalam Film ketiga Harry Potter yaitu Harry Potter and the Prisoner of Azkaban terdapat makhluk yang mengerikan yang disebut Dementor. Tokoh Fiksi Ini bertugas sebagai penjaga pernjara askaban. Wujud makhluk mengerikan ini dikabarkan bertubuh tinggi memakai jubah berwarna hitam dna bila dementor muncul maka suasana akan menjadi lebih dingin dan mencekam. Makhluk ini juga punya kemampuan untuk menghisap kebahagiaan orang lain.


3.Goblin
Goblin adalah jenis makhluk supranatural yang muncul tinggi sekitar 30cm dan memiliki jari jari serta kaki yang kurus panjang. Goblin sangat ahli membuat benda benda dari logam. Biasanya makhluk bermata hitam dan berkepala besar ini berada di dalam pemerintahan sihir di filim harry potter, makhluk ini dapat dilihat di bagian departemen pengaturan dan pengawasan makhluk gaib.


4.Troll
Troll adalah makhluk raksasa yang tingginya mencapai 4 meter dalam Film serial Harry Potter yang berjudul Harry Potter and the Philosopher's Stone. Makhluk besar ini biasanya dikurung dibawah tanah. Troll juga memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dan sering kali berperilaku ganas yang tidak dapat diduga duga. Tetapi makhluk berwarna abu abu dan suka membawa pentungan ini memiliki kebodohan yang luar biasa.


5. Firenze(Centhaurus)
Firenze termasuk tokoh fiksi berjenis Centhaurus di dalam film Harry Potter yang berjudul Harry Potter and the Philosopher's Stone. Makhluk setengah hewan dan setengah manusia ini menyelamatkan Harry Potter dari serangan Voldemort di tempat tinggalnya di hutan terlarang.


6. Buckbeak
Buckbeak yaitu hewan sejenis hippogriff adalah hewan peliharaan Hagrids. Hewan ini bersifat tenang, kuat, sekaligus sangat mudah tersinggung. Dalam Film Harry Potter yang berjudul Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, Buckbeak dilukiskan berwujud setengah burung rajawali dan setengah kuda. tubuh bagian depannya menyerupai burung rajawali, sedangkan tubuh belakangnya menyerupai kuda.


7. Cerberus
Cerberus atau lebih dikenal bernama Fluffy, makhluk ini adlaah hewan anjing yang berkepala 3 dalam film harry potter yang pertama yang berjudul Harry Potter and the Philosopher's Stone. Fluffy ditugaskan untuk menjaga pintu yang berisi batu bertuah. Kelemahan jelmaan makhluk mengerikan ini adlaah mendengarkan musik. Jika hewan peliharaan Hagrids ini mendengar musik, maka ia akan tertidur pulas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar