Sabtu, 20 November 2010

keluarga zaoldyeck

Di keluarga zaaoldyeck terdiri dari irumi zaoldyeck,silva zaoldyeck,kalluto zaoldyeck,zeno zaoldyeck,milluki zaoldyeck,Killua Zaoldyeck. Zaoldyeck
keluarga yang dianggap oleh dan jauh dari pembunuh paling mematikan di
Hunter × Hunter dunia. Keluarga ini tinggal di gunung kukuruu, sebuah gunung berapi aktif di provinsi Dentora Republik... Padokia. Estat mereka dikelilingi oleh dinding batu besar, dan dijaga oleh anjing raksasa dan sangat terampil pembantunya. Hanya sedikit di luar keluarga tahu apa yang terjadi di dalam perkebunan. Ada begitu banyak misteri yang mengelilingi keluarga Zaoldyeck, hanya foto-foto anggota dapat dijual untuk jutaan

Maha Zoldyck



Maha Zoldyck adalah kakek Zeno dan pembunuh tertua di keluarga Zoldyck. Maha hanya muncul sekali dalam seri bersama Kalluto dan Illumi dalam sebuah misi untuk membunuh don di Yorknew Sepuluh Kota. Maha adalah satu-satunya jenis Enhancement nen Zoldyck pengguna dalam keluarga, dan merupakan Zoldyck tertua pada usia 98. Hal ini juga dicatat oleh Zeno bahwa Netero adalah satu-satunya orang hidup yang pernah selamat berjuang dengan dia.

Zeno zoldyck








zeno zoldyck (ゼノ = ゾルディック, Zeno Zorudikku)Zeno adalah kakek Killua ayah dari silva zoldyck Seorang kakek tua yg cerdas,Zeno memakai tanda-tanda di bolak-balik pakaian yang mengatakan salah "A Kill A Day" atau "Tidak pernah Retire.Ia tampaknya hubungan baik dengan Ketua Komite Hunter, Netero, yang disewa untuk menyerang Ming Zeno Jol-ik istana Gorteau Timur untuk menangkap raja semut chimera,menurut zeno killua mempunyai kekuatan lebih dari cucu-cucu yg lain,kemungkinan besar karna Killua adalah pewaris keluarga.

Silva Zoldyck


Silva Zoldyck (シルバ = ゾルディック, Shiruba Zorudikku) Silva adalah ayah Killua.seorang yg pendiam, sosok yg perenung, Dia tidak banyak berinteraksi dengan killua.ia membolehkan killua untuk pergi bersama dengan Gon pada perjalanan mereka untuk menemukan ayahnya, tetapi hanya karena ia melihatnya sebagai langkah penting dalam pembangunan sebagai kepala pembunuh dari Keluarga Zoldyck. Selama di Southernpiece Lelang Yorknew City, Silva dan Zeno sama-sama disewa oleh don Sepuluh untuk membunuh Phantom rombongan, tapi mengundurkan diri dari pekerjaan ketika klien mereka dibunuh karena pekerjaan yang diambil oleh Illumi, Maha, dan Kalluto. Silva baru-baru ini muncul di tengah-tengah serangan terhadap Istana Gorteau Timur, membunuh Cheetu dalam perjalanan untuk menjemput ayahnya. Dia adalah pejuang yang sangat mampu menggunakan nen.

Kikyo Zoldyck



Kikyo Zoldyck (キキョウ = ゾルディック, kikyo Zorudikku?) Adalah ibu Killua. Dia berusaha untuk mencegah Killua melarikan diri dari rumah untuk mengikuti Ujian Hunter, meskipun ia sangat bangga Killua melakukannya. Dia adalah sosok ibu dari keluarga Zoldyck dan merupakan pembunuh dirinya sendiri. Dia tampaknya sedikit paranoid dan berhati-hati dari teman-teman Killua. Kikyo mencari maju dalam Killua untuk unggul dalam pembunuhan dan mengantisipasi bahwa suatu hari, ia akan terus melanjutkan bisnis keluarga. Menurut Illumi, Killua adalah putra kesayangannya.

Illumi Zoldyck (イルミ = ゾルディック, Irumi Zorudikku?)


Adalah kakak tertua Killua. Ia adalah pembunuh yang berpengalaman, yang bersama dengan ayahnya Killua bertanggung jawab atas pelatihan dan pendidikan. Selama Ujian Hunter 287, Illumi menyamar sebagai Gittarackur, menggunakan pin khusus untuk mengubah seluruh struktur wajah ke titik di mana ia hanya dapat diakui oleh suaranya. Aura yang menindas darinya bahkan membuat Killua takut dan waspada setiap kali ia mendekat ke Illumi.Dia juga bertanggung jawab untuk menanam jarum di dalam otak killua, memaksa yang terakhir untuk lari dari pertempuran yang ia tidak yakin dia bisa menang. Illumi melakukan ini untuk memastikan bahwa Killua akan dapat hidup untuk melanjutkan usaha keluarga dan sebagai sarana untuk melindungi adiknya. Jarum ini diri diekstraksi oleh Killua dalam pertempuran melawan Rammot. Sejumlah persahabatan dibagi antara Hisoka dan Illumi, meskipun tidak jelas bagaimana itu bisa dikembangkan. Illumi-sekali datang untuk membantu Hisoka dengan berdiri untuknya sebagai dua kali lipat dalam tempat persembunyian sementara rombongan Hisoka berusaha untuk menemukan Chrollo.

Milluki Zoldyck (ミルキ = ゾルディック, Miruki Zorudikku?) 



Adalah kakak Killua tertua kedua saudara laki-laki dan seorang sosok gemuk yang memiliki keengganan yang kuat untuk melakukan segala macam aktivitas fisik. Bahkan, sebelum Kota Yorknew lelang, Milluki tidak meninggalkan rumah dalam delapan tahun. Ia tampaknya menjadi semacam otaku, karena kamarnya ditutupi dengan patung-patung wanita dari berbagai anime dan permainan komputer. Milluki adalah hacking berbakat dalam sistem komputer, seperti Killua memintanya untuk hack kartu memori dari Ging. Ia juga terluka saat melarikan diri Killua. Milluki terutama yang bertugas menyiksa Killua sebagai hukuman, tetapi tidak memiliki dorongan untuk melaksanakannya sangat panjang seperti yang melelahkan dan ekstrim diperlukan pengerahan tenaga fisik.

Alluka Zoldyck




adalah anak yang hilang dari Zoldycks dan hanya muncul sekali selama seri. Dalam Bab 229 dari manga, punggungnya ditunjukkan dalam gambar Zoldyck dari lima anak laki-laki bersama dengan ibu mereka. Namanya secara resmi dinyatakan dalam Hunter × Hunter buku Panduan dalam pohon keluarga dari Zoldycks. Cara alternatif menemukan namanya adalah melalui pola Zoldyck dilihat dengan anak laki-laki dari tertua ke termuda: IlluMilluKilluAlluKalluto. Hal ini berspekulasi ia meninggalkan keluarganya dan bahwa adiknya Kalluto telah bergabung dengan rombongan Phantom untuk menemukannya.

Kalluto Zoldyck (カルト = ゾルディック, Karuto Zorudikku?) 



Adalah adik dari Killua. Ia awalnya diperkenalkan menemani ibunya. Kalluto muncul lagi selama rombongan Phantom busur, membantu kakaknya Illumi dengan pembunuhan dari Sepuluh don karunia yang ditempatkan pada kepala rombongan Phantom. Setelah rombongan Phantom pintu masuk ke Pulau Keserakahan, Kalluto bergabung sebagai pengganti Hisoka. Selama penyerangan rombongan Phantom di istana di Zazan Meteor City, ia mengungkapkan ia bergabung dengan Laba-laba dengan tujuan menemukan kakak yang hilang Alluka. Banyak yang bingung tentang Kalluto gender. Dalam manga, dikatakan bahwa keluarga Zoldyck memiliki lima anak laki-laki tetapi ketika Gon, Kurapica dan Leorio pergi ke gunung untuk mengunjungi Kukuru Killua, Killua ibu Kalluto diperkenalkan sebagai anak perempuanya.

Killua Zaoldyeck



adalah salah satu dari empat tokoh utama dalam serial Hunter × Hunter karya Yoshihiro Togashi Killua lahir sebagai Anak dari keluarga pembunuh bayaran yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak golongan ( keluarga zaoldeyk) . Memiliki sifat yang sangat cuek dan suka semaunya sendiri. Dia bertemu dengan Gon pada latihan hunter, namun sayang dia gagal dalam ujian hunter yang pertama karena tekanan kakaknya, Illumi Zaoldyeck. Karena paksaan kakaknya itu, setelah ujian hunter Killua terpaksa ikut kembali kerumahnya. Karena perjuangan tekad Gon, Kurapica,dan Leorio yang nekad menerobos masuk ke rumah keluarga Zaoldyeck di Kururu Mountain, maka akhirnya Killua pun ikut kembali bersama Gon, dan dari saat itu Gon dan Killua tidak pernah berpisah. Killua memiliki Nen bertipe Henka, atau transformasi. Killua mengubah kekuatan Nen miliknya menjadi suatu kekuatan listrik yang cukup mematikan. Killua telah dilatih sedemikian rupa untuk menjadi seorang assassin, terbukti dengan mampunya ia membuka 3 pintu gerbang rumahnya, yang notabene beratnya 16 ton. Killua juga tahan terhadap racun dan aliran listrik.

setelah ujian hunter selesai gon,kurapika,dan leorio pergi ke gunung kukuru,ke rumah keluarga zaoldyeck,untuk membawa kembali killua. Ketika mereka memasuki perkebunan, mereka menghadapi tiga layanan Zoldyck. Yang pertama adalah penjaga gerbang Zebro (ゼブロ, Zeburo?), Orang yang ramah yang membantu trio kereta api dalam rangka untuk membuka Gerbang Pengujian. Yang kedua adalah Canary (カナリア, Kanaria?), Yang pada awalnya tidak membiarkan melewatinya trio stasiun, tapi akhirnya mengalah setelah mengalahkan Gon berkali-kali di kepala. Yang ketiga adalah kepala pelyan kelurga Zoldyck kepala pelayan, Gotoh (ゴトー, Goto?), Yang semua kontak dengan keluarga di luar anggota harus melalui dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar